Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, January 31, 2019

Liverpool Gagal Jauhi City Setelah Ditahan Leicester

Liverpool Gagal Jauhi City Setelah Ditahan Leicester

Kabar Olahraga - Liverpool membuang kans menjauhi Manchester City di puncak klasemen. Menjamu Leicester City, Liverpool diimbangi 1-1.

Pada laga pekan ke-24 Premier League yang dihelat di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, Liverpool tampil dominan dengan 69 persen ball possesion serta membuat delapan attempts, tiga tepat sasaran.

Sementara, Leicester lebih banyak bertahan dan cuma bikin empat attempts, dua mengarah ke sasaran.

Liverpool unggul duluan lewat gol cepat Sadio Mane pada menit ketiga sebelum Leicester menyamakan skor lewat Harry Maguire di pengujung babak pertama.

Hanya menambah satu poin, Liverpool kini punya 61 poin, unggul lima angka dari City di posisi kedua. Padahal Liverpool punya kans unggul tujuh poin setelah City dikalahkan Newcastle United.

Leicester tertahan di posisi ke-11 dengan 32 poin.

Laga dikabarkan sempat akan ditunda karena hujan salju yang lebat mengguyur kota Liverpool sejak pagi. Lapangan pun menjadi licin karena terdapat salju di mana-mana.

Meski demikian, hal itu tak menghalangi Liverpool untuk tancap gas sejak menit awal. Mereka langsung unggul pada menit ketiga ketika Mane mencatatkan namanya di papan skor.

Kerjasama antara Mane, Andrew Robertson, dan Roberto Firmino, membebaskan nama pertama dari kawalan Demarai Gray. Mane lantas dengan dingin menempatkan bola di pojok bawah gawang Kasper Schmeichel.

Pada menit keenam, Liverpool nyaris menggandakan keunggulan ketika crossing Mo Salah menemui Firmino di kotak penalti,. Usai menahan bola, Firmino melepaskan sepakan keras yang bisa dibendung Schmeichel.

Leicester yang lebih banyak ditekan beberapa kali mencuri peluang lewat serangan balik. Salah satunya di menit ke-25 ketika kesalahan Alisson yang memberikan bola kepada Marc Albrighton membuatnya mampu mengirim bola ke Madisson di kotak penalti. Sayangnya Madisson gagal mengeksekusi peluang dengan baik.

Babak pertama lantas berakhir imbang 1-1 ketika Leicester menyamakan skor pada injury time. Free kick didapat tim tamu dan bola yang melayang ke kotak penalti disundul Ben Chilwell yang lantas jatuh di jalur tembak Maguire. Dengan mudah Maguire membobol gawang Alisson lewat sontekan jarak dekat.

Masuk di babak kedua, Leicester sempat menyulitkan Liverpool di sepuluh menit awal. Firmino bahkan nyaris membuat gol bunuh diri pada menit ke-53 andaikan bola tak ditepis Alisson.

Liverpool lantas meminta penalti ketika Naby Keita dilanggar Joel Pereira pada menit ke-57 tapi wasit Martin Atkinson bergeming.

Fabinho dan Adam Lallana dimasukkan untuk menambah daya gedor tapi usaha itu pun sia-sia karena Leicester bertahan begitu baik. Salah bahkan tidak banyak punya kans untuk membuat peluang berbahaya.

Satu peluang didapat Firmino pada menit ke-74 tapi Schmeichel dengan sigap mengadang bola tembakan pemain Brasil itu.

Tak ada peluang tercipta lagi hingga akhir pertandingan dan skor 1-1 mengirim kedua tim keluar dari lapangan.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Georginio Wijnaldum, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Naby Keita (Naby Keita 67'); Sadio Mane, Roberto Firmino (Daniel Sturridge 84'), Xherdan Shaqiri (Fabinho 69'); Mohamed Salah.

Leicester: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Nampalys Mendy, Wilfred Ndidi; Demarai Gray (Shinji Okazaki 86'), James Maddison (H. Choudhury 75'), Marc Albrighton; Jamie Vardy (Kelechi Iheanacho 91')

No comments:
Write comments