Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, December 16, 2018

Mourinho Ingin Pemain Baru, tapi Dananya Belum Jelas

Mourinho Ingin Pemain Baru, tapi Dananya Belum Jelas

Kabar Olahraga - Jose Mourinho butuh pemain baru. Tapi manajer Manchester United itu tak tahu klub akan menyediakan dananya atau tidak.

Tercecernya MU dari persaingan teratas Premier League musim ini membawa mereka ke rumor-rumor transfer. Salah satu yang paling kuat adalah pembelian bek tengah.

Sejumlah nama sudah dikaitkan, antara lain Kalidou Koulibaly, Toby Alderweireld, dan Jerome Boateng. Untuk Koulibaly, sempat dikabarkan manajemen MU menyiapkan 100 juta pound sterling untuk Napoli.

Sejauh ini, Mourinho sudah menjajal berbagai kombinasi di belakang. Mulai dari duet Chris Smalling-Victor Lindelof, lalu Smalling-Phil Jones, juga pola tiga bek dengan Smalling-Eric Bailly-Marcos Rojo mengisi posisi tersebut.

Hasilnya tak juga maksimal. MU tercecer di posisi enam dengan 26 poin dari 16 pekan, yang mana sudah delapan poin di belakang Chelsea di posisi empat --batas zona Liga Champions.

Mourinho menginginkan pemain baru, tapi tak tahu bakal bisa mendapatkannya atau tidak untuk bursa transfer Januari nanti.

"Saya tak tahu. Saya tak tahu apakah kami akan mendapatkan pemain baru. Saya sih mau pemain baru, tapi saya tak tahu apakah memungkinkan atau tidak," katanya dikutip Sky Sports.

"Tergantung pada klub. Saya tak tahu dan sejujurnya, saya fokus ke pekerjaan saya untuk menghadapi Liverpool dan pekan depan melawan Cardiff," imbuhnya.

No comments:
Write comments