Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, December 16, 2018

Jokowi Temui 3 Ribu Babinsa Seluruh Sumatera di Jambi

Jokowi Temui 3 Ribu Babinsa Seluruh Sumatera di Jambi

Kabar Peristiwa - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui tiga ribu Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berkumpul di Jambi. Jokowi memberikan arahan untuk para Babinsa. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyambut kedatangan Jokowi.

"Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden Republik Indonesia untuk memberikan pengarahan secara langsung kepada para aparat teritorial TNI, dan terutama para Babinsa di wilayah Sumatera," kata Hadi Tjahjanto di Balairung Universitas Jambi, Jl Tembes-Jambi, sebagaimana keterangan pers Panglima TNI yang diterima wartawan, Minggu (16/12/2018).

Jokowi datang dalam rangka pembekalan kepada para Babinsa di wilayah Sumatera. Ada 3.286 Babinsa yang mengikuti acara ini. Hadir pula di acara ini Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan para aparat pemerintahan Jambi.

Ada pula Bintara Pembina Pesisir dan Bintara Pembina Pangkalan Udara yang ikut acara ini. Hadi menjelaskan, Bintara turut menjaga wilayah dan menjembatani TNI agar bisa menjangkau masyarakat, membina kesadaran bela negara. Banyak Bintara yang berprestasi.

Ada Bintara yang berhasil menemukan formula pupuk bermanfaat bagi petani, berhasil mengumpulkan senjata rakitan tanpa kekerasan, membantu mengajar di sekolah pedalaman, dan menggagalkan upaya pembegalan. Dia berterima kasih karena tunjangan kinerja untuk Babinsa sudah dinaikkan Jokowi 771% pada Juli lalu.

"Kenaikan tunjangan kinerja ini tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi para prajurit, dan merupakan sebuah tanggung jawab untuk semakin meningkatkan kinerjanya," kata Hadi.

No comments:
Write comments