Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, December 16, 2018

Identitas Mayat yang Ditemukan dengan Usus Terburai Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat yang Ditemukan dengan Usus Terburai Akhirnya Terungkap

Kabar Hukum - Identitas pria yang ditemukan sekarat dengan usus terburai di jalan Pandanaran, Boyolali, terkuak. Berikut ini pernyataan polisi.

"Korban bernama Arifin, umur 33 tahun, warga Dukuh Selodoko, RT 05 / RW 02, Desa Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali," kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, kepada wartawan Minggu (16/12/2018).

Willy menjelaskan jenazah korban telah diautopsi di RSUD Dr Moewardi Solo. Hasil autopsi menunjukkan adanya luka robek 8 cm di perut korban.

"Hasil autopsi didapatkan informasi bahwa keterangan dokter forensik, bahwa terjadi trauma benda tajam ke perutnya yang robek kurang lebih 8 cm hingga mengenai urat atau bagian untuk menggantung usus. Jadi setelah putus itu terjadi pendarahan hebat di organ dalamnya," jelasnya.

Setelah selesai diautopsi, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya di Desa Selodoko, Ampel untuk dimakamkan. Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi hingga memprofil korban.

"Kami masih berupaya keras melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan keterangan saksi-saksi di TKP. Kemudian memprofil juga keseharian korban, apakah korban punya permasalahan atau hal-hal lain hingga potensi orang lain melakukan kejahatan terhadap dirinya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arifin awalnya ditemukan tergeletak di trotoar jalan Pandanaran, Kampung Prambaman, Kelurahan, Banaran, Boyolali Kota, Sabtu (15/12) pukul 01.30 WIB.

Saat dievakuasi petugas, nadi korban masih ada tanda-tanda kehidupan meski lemah. Korban akhirnya meninggal dunia ketika tiba di RSUD Pandan Arang, Boyolali.

No comments:
Write comments