Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, November 26, 2018

River Plate vs Boca Juniors Kembali Ditunda

River Plate vs Boca Juniors Kembali Ditunda

Kabar Olahraga - Awalnya, leg kedua Final Copa Libertadores ini akan dihelat di Stadion El Monumental Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Namun usai terjadi penyerangan terhadap bus Boca, yang membuat beberapa pemain terluka, laga ditunda menjadi Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Tapi tiga jam menjelang kick-off jadwal ulang laga ini, Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan, CONMEBOL, mengonfirmasi bahwa final tak akan dimainkan hari ini. Adalah Presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez, yang secara langsung mengeluarkan pengumumam ini.

"Kondisinya tidak sama (antara Boca dan River). Karena itu kami akan menunda (kembali) final ini," ungkapnya dikutip Express.

"Kami akan bertemu dengan presiden Boca dan River di Asuncion untuk mencari solusi. Terlepas dari itu (dua penundaan), laga akan tetap dimainkan," lanjut dia.

Sebelumnya, pihak Boca sudah membuat pernyataan resmi yang meminta laga dimainkan di tempat netral. Mereka menganggap tindakan kekerasan yang telah terjadi terbilang masif dan telah memberikan pengaruh langsung yang besar pada pemainnya. Keinginan agar laga ini kembali ditunda akhirnya terkabul.

Pertemuan dua klub asal Kota Buenos Aires ini memang selalu berlangsung panas, baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. Bara permusuhan yang telah tertanam sejak lama membuat laga Super Clasico seperti laga hidup mati bagi kedua pendukung tim.

Pada leg pertama situasi panas juga terjadi di markas Boca, Stadion La Bombonera. Namun pada saat itu situasi lebih kondusif. Leg pertama itu berakhir imbang 2-2.

No comments:
Write comments