Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, November 26, 2018

Ligue 1 Perancis Terlalu Mudah Untuk PSG

Ligue 1 Perancis Terlalu Mudah Untuk PSG

Kabar Olahraga - Dengan skuat penuh bintang yang dimiliki dan dukungan uang yang seakan tanpa batas, Paris Saint Germain terlalu perkasa untuk berada di Ligue 1.

Liga Prancis baru berjalan 14 pekan sejauh ini. Namun begitu PSG sudah menciptkan jarak yang luar biasa besar dari para pesaingnya.

PSG kini punya 42 poin, setelah meraih hasil 100% kemenangan dari seluruh pertandingannya di kompetisi domestik. Musuh terdekat mereka adalah Olympique Lyon, yang terpaut 15 angka.

"Terkait level Ligue 1, PSG melewatinya dengan mudah setiap pekan," cetus Eden Hazard.

"Ketika bermain di Liga Champions, mereka (PSG) mungkin berpikir itu akan mudah. Tapi saya pikir mereka kesulitan. Saya tak ingin menghakimi Ligue 1. Tapi kondisinya benar seperti itu, saat melihat PSG, itu (Ligue 1) terlihat terlalu mudah," lanjut gelandang andalan Chelsea itu.

Dominasi PSG di Liga Prancis sejauh ini memang belum berhasil mereka lanjutkan ke kompetisi Eropa. Di Liga Champions PSG kerap kalah bersaing dari jawara-jawara lama macam Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Kondisinya terulang di musim ini. Neymar dkk saat ini duduk di posisi tiga Grup C, di bawah Liverpool dan Napoli. Skuat besutan Thomas Tuchel akan menghadapi tantangan berat lain di tengah pekan ini saat harus menjamu Liverpool.

"Liverpool tim yang hebat, dengan tiga pemain depan top pada diri (Mohamed) Salah, (Roberto) Firmino), dan (Sadio) Mane. Tapi PSG bisa mengalahkan siapapun. Dalam kondisi terbaiknya, PSG bisa mengalahkan siapapun," prediksi Hazard.

No comments:
Write comments