Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, November 26, 2018

Laptop Jadi Barang Terlaris Saat Black Friday

Laptop Jadi Barang Terlaris Saat Black Friday

Kabar Lifestyle - Momen belanja Black Friday sudah lewat. Sebuah data mengungkap bahwa laptop merupakan produk terlaris yang diburu konsumen.

Hal itu merupakan temuan dari data Adobe Analytics, secara spesifik mengenai produk-produk yang terjual pada momen Black Friday di Amerika Serikat tanggal 23 November lalu.

Tak disebutkan secara terperinci mengenai angka-angka yang ada, tapi data ini setidaknya menyatakan bahwa laptop menjadi barang yang paling laris manis pada Black Friday 2018.

Laptop menjadi produk paling dicari konsumen, mengungguli LOL Surprise (koleksi boneka dan aksesorinya) dan Fingerlings (mainan mungil yang bertengger di jari) pada tiga besar. Game Let's Go Pikachu/Eevee dan God of War melengkapi lima besar daftar barang terlaris Black Friday.

Data yang sama memunculkan fakta menarik lain yakni, seperti juga diwartakan Engadget, bahwa pada Black Friday lebih dari sepertiga (33,5 persen) transaksi online dilakukan dari smartphone. Meningkat dari kisaran 29,1 persen yang tercatat pada tahun 2017.

Hal ini turut mengindikasikan pembeli tak lagi sungkan melakukan transaksi secara online lewat smartphone. Taylor Schreiner dari Adobe menduga salah satu alasannya adalah karena gerai-gerai e-commerce kini, "menyediakan pengalaman mobile lebih baik."


No comments:
Write comments