Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, November 1, 2018

9 Pemain Paling Kotor di Premier League

9 Pemain Paling Kotor di Premier League

Kabar Olahraga - Dari Patrick Vieira, sampai Paul Scholes. Ini adalah sembilan pemain paling kotor di Premier League, dengan koleksi kartu merah dan kuning yang luar biasa.

1. Paul Scholes

Paul Scholes bisa mencetak gol dengan kedua kaki, punya umpan akurat, dan mengalirkan serangan dengan brilian. Dia adalah tipikal gelandang yang ingin dimiliki semua klub.  Tapi Scholes juga dikenal punya tekel sangat buruk. Dikutip dari One Football, koleksi kartu kuningnya saat pensiun berjumlah 97 buah.

2. Kevin Davies

Memperkuat Southampton, Blackburn Rovers, sampai Bolton Wanderers. Satu hal yang tak berubah dari Kevin Davies adalah pelanggaran-pelanggaran yang dia lakukan, yang membuat dia menerima 99 kartu kuning dan dua kartu merah.

3. Lee Bowyer

Lee Bowyer juga punya koleksi kartu kuning menedekati seratus, tepatnya 99 kartu kuning dan empat kartu merah. Salah satu kartu merah dia terima akibat bertarung dengan rekan setimnya di Newcastle United, Kieron Dyer.

4. Wayne Rooney

Dengan perangainya yang keras dan selalu ngotot di atas lapangan, tak mengherankan kalau Wayne Rooney punya banyak koleksi kartu. Sebagai pemain depan dia mengumpulkan 102 kartu kuning selama membela Everton dan Manchester United.

5. Gareth Barry

Gareth Barry memegang rekor sebagai pemain paling banyak mendapat kartu kuning, total berjumlah 123.

6. Vinnie Jones

Dengan koleksi tujuh kartu merah, Vinnie Jones masuk dalam daftar ini. Dia juga masih memegang rekor sebagai pemain yang paling cepat dapat kartu kuning, tiga detik usai masuk lapangan.

7. Patrick Vieira

Patrick Vieira menghabiskan sembilan musim di Premier League. Dalam periode yang tak bisa dibilang panjang itu dia punya banyak koleksi kartu. Kartu kuning berjumlah 76, sementara kartu merah ada delapan.

8. Richard Dunne

Richard Dunne mengoleksi delapan kartu merah sepanjang kariernya di Premier League. Dia juga menjadi pemain dengan koleksi gol bunuh diri terbanyak, 10 buah.

9. Duncan Ferguson

Duncan Ferguson punya koleksi delapan kartu merah dan 40 kartu kuning. Ferguson juga masih menjadi satu-satunya pemain Premier League yang bisa menggagalkan dan menangkap sendiri dua perampok di rumahnya. Kedua perampok itu malah sampai dirawat tiga hari di rumah sakit.

No comments:
Write comments