Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, October 25, 2018

Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini 23-25 Oktober 2018

Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini 23-25 Oktober 2018

Kabar Olahraga - Tuntas sudah paruh kedua laga-laga di matchday 3 Liga Champions. Berikut adalah hasil Liga Champions selengkapnya.

Dari Grup A, Borussia Dortmund menjaga catatan sempurnanya. Tak tanggung-tanggung, Dortmund menghajar juara Liga Europa musim lalu, Atletico Madrid, dengan skor telak 4-0 di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB.

Hasil positif juga dituai Barcelona di Grup B. Menghadapi Inter Milan, Barca yang tak diperkuat Lionel Messi itu menang dengan skor 2-0. Sementara itu, Tottenham Hotspur kembali tersandung. Tandang ke markas PSV Eindhoven, Tottenham yang harus mengakhiri laga dengan 10 orang itu dipaksa bermain imbang 2-2.

Persaingan di Grup C masih terbuka lebar. Liverpool naik ke puncak klasemen usai menang 4-0 atas Red Star Belgrade. Namun Liverpool yang mengumpulkan enam poin cuma unggul satu angka atas Napoli. Napoli sendiri bermain imbang 2-2 dengan Paris Saint-Germain yang kini punya empat poin.

Di Grup D Galatasaray harus berbagi angka dengan Schalke saat bermain imbang 0-0, sementara Casillas masih menunjukkan kelasnya dengan berhasil menahan sebuah tendangan penalti pada menit 10, FC Porto pun berhasil menang 3-1 atas Lokomotiv Moscow.

AEK Athens sejauh ini benar-benar merasakan neraka di Grup E ketika dilumat Bayern di kandang sendiri dengan skor 0-2, sedangkan Ajax berhasil mengamankan 3 poin dikandang sendiri saat menjamu Benfica lewat satu-satunya gol di masa injury time oleh Mazraoui.

Manchester City berhasil memuncaki klasemen di grup F setelah menang meyakinkan 3 gol tanpa balas di kandang Shaktar Donetsk dan disaat bersamaan drama antara Hoffenheim dengan Lyon berakhir imbang 3 sama.

Dari Grup G AS Roma dan Real Madrid sama-sama berhasil mendulang poin penuh dikandang sendiri saat menjamu tamu-tamunya.

Juventus terus melaju sendirian di puncak klasemen grup H setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan satu gol yang dicetak Dybala, namun posisi kedua masih dipegang oleh Red Devils karena Valencia disaat bersamaan ditahan imbang oleh Young Boys dengan skor 1-1.

Hasil Liga Champions matchday 3 pekan ini (23-25/10):

Grup A
Club Brugge 1-1 Monaco
Borussia Dortmund 4-0 Atletico Madrid

Grup B
PSV Eindhoven 2-2 Tottenham Hotspur
Barcelona 2-0 Inter Milan

Grup C
Paris Saint-Germain 2-2 Napoli
Liverpool 4-0 Red Star Belgrade

Grup D
Lokomotiv Moskow 1-3 Porto
Galatasaray 0-0 Schalke

Grup E
Ajax 1-0 Benfica
AEK Athens 0-2 Bayern Munich

Grup F
Shakhtar Donetsk 0-3 Manchester City
Hoffenheim 3-3 Lyon

Grup G
Real Madrid 2-1 Plzen
AS Roma 3-0 CSKA Moscow

Grup H
Manchester United 0-1 Juventus
Young Boys 1-1 Valencia

No comments:
Write comments