Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, September 9, 2018

Mauro Icardi Wajib Buktian Diri Pantas Dipanggil Argentina

Mauro Icardi Wajib Buktian Diri Pantas Dipanggil Argentina

Kabar Olahraga - Setelah dua tahun, Mauro Icardi kembali dipanggil ke skuat Argentina. Bomber Inter Milan itu bertekad tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Icardi dipanggil Argentina untuk menjalani dua pertandingan uji coba. Pada Sabtu (8/9) pagi WIB, Albiceleste dijadwalkan akan menghadapi Guatemala kemudian melawan Kolombia pada empat hari berikutnya.

Penyerang berusia 25 tahun itu terakhir kali tampil untuk Argentina pada November 2017. Saat itu Icardi bermain selama 14 menit dalam kemenangan Argentina atas Ekuador 3-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Icardi tidak masuk dalam skuat Argentina yang berlaga di Rusia musim panas lalu meskipun berhasil mengemas 29 gol di Serie A. Kabarnya salah satu alasannya berhubungan dengan keharmonisan ruang ganti terkait urusan pribadi Icardi.

"Aku akan selalu tersedia dipanggil dan aku ingin memberi contoh yang baik dengan skuat Argentina," ucap Icardi kepada TyC Sports. "Aku di sini untuk membuktikan apa yang bisa kulakukan. Lionel Scaloni terus memperlihatkan bahwa aku pemain penting dan aku ingin mencapai banyak hal hebat dengan timnas."

"Aku telah memutuskan untuk melupakan kritik di masa lalu. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang Argentina, yang terbaik dariku. Aku tidak bertanya kepada diri sendiri mengapa aku ditinggalkan dari skuat Piala Dunia. Itu memang sebuah keputusan yang harus dibuat pelatih dan disitulah akhirnya."

"Aku punya sifat yang mampu menghadapi setiap kritik. Sekarang Anda bisa dikritik untuk apapun dan aku bisa mengatasinya karena kritik tidak menyakitiku," cetus mantan penggawa Sampdoria ini.

No comments:
Write comments