Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, September 3, 2018

Lurah Cengkareng Timur Minta JPO Daan Mogot Segera Diperbaiki

Lurah Cengkareng Timur Minta JPO Daan Mogot Segera Diperbaiki

Kabar Peristiwa - Pihak Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat telah menerima laporan jembatan penyeberangan orang (JPO) Samsat Jakarta Barat yang hampir roboh. Pihak kelurahan akan berkoordinasi dengan Kota Administrasi Jakarta Barat, dan Dinas Bina Marga.

"Kita sudah melaporkan (ke tingkat kota), nanti kita akan memberi surat ke Dinas terkait," kata Lurah Cengkareng Timur Yuli Ardiansyah kepada wartawan di lokasi JPO, Senin (3/9/2018).

Yuli belum mengetahui kapan perbaikan ini akan dilakukan. Namun, dia berharap secepatnya.

"Ini kan bahaya juga kalau dibiarkan. Apalagi halte juga ramai," ucap Yuli.

Untuk antisipasi, JPO pada bagian yang rusak telah dipasang penghadang berupa bambu. Masyarakat harus menyebrang jalanan yang cukup ramai oleh kendaraan khususnya truk.

Kondisi JPO yang hampir roboh dikeluhkan oleh pejalan kaki, khususnya pengguna Transjakarta. Mereka merasa kesulitan saat hendak menyebrang.

"Ya, kesulitan. Apalagi kendaraan ramai. Resiko ketabrak kan ada," ucap salah satu penumpang Transjakarta, Arif usai menyebrang.

JPO tersebut ditabrak oleh truk pada Minggu (2/9) dini hari. Hal ini mengakibatkan bagian tangga dan lantai tengah JPO tak tersambung.

No comments:
Write comments