Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, September 17, 2018

Dampingi Ma'ruf Amin, Gubernur Banten Beri Sinyal Dukung Jokowi

Dampingi Ma'ruf Amin, Gubernur Banten Beri Sinyal Dukung Jokowi

Kabar Politik - Gubernur Banten Wahidin Halim sempat mendampingi cawapres Ma'ruf Amin dalam kunjungan ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang. Ia tak menampik ketika ditanya soal dukungan pribadi pada sosok tersebut.

Wahidin mengatakan, cawapres Ma'ruf Amin dikenalnya sudah sejak lama. Bahkan Ma'ruf sering datang ke rumahnya untuk mengisi pengajian di rumahnya di Pinang, Kota Tangerang.

"Kamu bisa menangkap apa yang saya sampaikan. Program presiden cukup banyak di sini," kata Wahidin Halim saat ditanya soal dukungannya pada Jokowi-Ma'ruf, Serang, Banten, Senin (17/9/2018).

Politisi Demokrat ini mengatakan, cawapres Ma'ruf adalah seorang ulama dan nasionalis. Ia memujinya sebagai kiai yang selalu menebarkan ilmu yang tak ada habis-habisnya untuk umat. Bahkan, modalnya menjadi gubernur adalah berkat menghormati kiai.

"Saya hormat, takjim dan memuliakan dan sepatutnya begitu. Kita harus menghormati kiai, mereka dalah pewaris nabi," kata Wahidin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wahidin Halim diangkat menjadi penasihat tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Banten. Namanya masuk bersama Kiai Muhtadi Dimyati, Mulyadi Jayabaya dan pengasuh ormas Al Khoiriyah di Cilegon Ali Mujahid. Namun, ia belum secara gamblang menyampaikan dukungan kepada pasangan tersebut.

"Saya no comment. Kamu bisa menangkap yang saya sampaikan," tegasnya.

No comments:
Write comments