Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, September 17, 2018

Chelsea ke Puncak Langkahi Liverpool di Posisi Klasemen

Chelsea ke Puncak Langkahi Liverpool di Posisi Klasemen

Kabar Olahraga - Setelah melakoni lima pertandingan Chelsea berhasil duduk di puncak klasemen dan melewati Liverpool yang sempat memimpin kompetisi sejak pekan pertama.

Hal ini terjadi karena kemenangan 4-1 Chelsea atas Cardiff City, Sabtu (15/9) kemarin. Sementara Liverpool "hanya" mampu menang 2-1 dari Tottenham Hotspur.

Kedua tim masih sempurna di lima laga pertama sejauh ini dengan raihan poin 15, tapi Chelsea unggul agresivitas gol (+10) berbanding (+9) dari Liverpool.

Kekalahan atas Liverpool membuat Tottenham jatuh ke peringkat enam. Ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun setelah sebelumnya juga takluk dari Watford.

Sementara itu, rentetan hasil istimewa Watford, dengan memenangi empat laga pertama, akhirnya terhenti. Mereka takluk dari Manchester United 1-2 dan harus turun ke peringkat empat dengan 12 poin.

Jika MU masih berjarak dengan papan atas -- di posisi kedelapan--, sang juara bertahan Manchester City naik ke peringkat ketiga usai mengatasi Fulham dengan tiga gol tanpa batas.

Arsenal pun terlihat mulai nyaman dan tampak klik dengan gaya Unai Emery. Setelah kalah di dua laga pertama, mereka bisa meraih tiga kemenangan beruntun termasuk di kandang Newcastle United Sabtu kemarin dengan skor 2-1. Meski begitu, Mesut Oezil dkk masih ada di peringkat 7.

No comments:
Write comments