Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, September 9, 2018

'Asal Kau Bahagia' Milik Armada Salip Virgoun di Youtube

'Asal Kau Bahagia' Milik Armada Salip Virgoun di Youtube

Kabar Selebritis - Grup band Armada yang merilis lagu 'Asal Kau Bahagia' akhirnya berhasil melewati jumlah penonton 'Surat Cinta untuk Starla' di YouTube.

Lagu yang dirilis sejak 2 Februari 2017 itu kini telah ditonton 250 juta kali. Lebih besar sekitar tiga juta ketimbang 'Surat Cinta untuk Starla' yang sebelumnya berada di posisi teratas perolehan penonton di video klip Indonesia.

Apa saja lagu fenomenal yang paling banyak ditonton?

1. Armada - Asal Kau Bahagia 

Lagu Asal Kau Bahagia milik Armada ini juga sukses mencuri perhatian. Video lirik yang diposting di YouTube pada 2 Februari 2017 kini telah mendapat 250,589,620 views.

Benar-benar angka yang fantastis. Hingga kini, video ini menjadi rekor terbanyak views untuk Armada. Tak heran jika lagunya banyak diputar di radio-radio.

2. Virgoun - Surat Cinta untuk Starla

Video klip lagu yang diposting di YouTube sejak 9 Februari 2016 itu hingga kini telah mengumpulkan 247,703,432 views.

Lagu Surat Cinta untuk Starla saat itu memang berhasil menjadi lagu Indonesia yang paling banyak diputar tak cuma di YouTube tapi juga di radio.

3. Nella Kharisma - Jaran Goyang

Video lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma ini diposting di YouTube pada 26 April 2017. Hingga kini, videonya telah mendapat 190,326,510 views.

Hingga kini, video Jaran Goyang adalah lagu dangdut Indonesia dengan views tertinggi di YouTube.

4. Daffa & Khalista feat Nunuk - Abang Tukang Bakso 

Lagu anak-anak ini dulunya dinyanyikan oleh penyanyi cilik Melisa namun kini dinyanyikan kembali oleh Daffa dan Khalista.

Video klip lagu ciptaan Mamo Agil ini diupload di YouTube pada 15 Januari 2013. Sukses mengumpulkan 188,700,181 views.

5. Via Vallen - Sayang 

Lagu dangdut yang tak kalah fenomenal adalah Sayang milik Via Vallen. Di YouTube, video klipnya telah mendapat 165,107,842 views.

Popularitas Via Vallen juga semakin menanjak seiring dengan kesuksesan lagu Sayang. Via pun kini boleh jadi disebut sebagai pedangdut paling populer di Tanah Air.

No comments:
Write comments