Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, August 19, 2018

Purnawirawan TNI & Kelompok Tuna Rungu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf 2 Periode

Purnawirawan TNI & Kelompok Tuna Rungu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf 2 Periode

Kabar Politik - Belasan purnawirawan TNI mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kepemimpinannya selama 2 periode. Mereka yakin Jokowi mampu memimpin Indonesia kembali dengan baik.

Deklarasi digelar oleh Pondok Rejo Bravo 5 yang berisikan pada purnawirawan TNI, termasuk Jenderal (Purn) Fachrul Razi. Ketua Tim Relawan Pondok Rejo Bravo 5 Tovi Singgih mengatakan total ada 15 jenderal purnawirawan yang mendeklarasikan dukungan ke Jokowi.

"Ada Jenderal Purnawirawan Fachrul Razi, Jenderal Purnawirawan Suaidi Marabessy, dan datang ada 15 jenderal purnawirawan TNI," kata Tovi ketika ditemui di lokasi acara di Puncak, Bogor, Minggu (19/8/2018).

Sosok Jokowi yang sederhana dan tidak korup disebutnya sebagai salah satu pertimbangan dukungan. Selain itu, mereka ingin Jokowi dijadikan sebagai teladan bagi anak muda.

"Pak Jokowi adalah sosok yang sederhana, keluarganya tidak ikut-ikutan bisnis, dan sampai saat ini tidak ada korupsi, dan beliau adalah Islam yang taat," kata Tovi.

"Kita ingin 41 persen milenial anak-anak muda jangan terpengaruh berita bohong, yang benar ya benar, yang salah ya salah, jangan ditambah dengan hoax, jangan pakai antiagama, agar orang bisa berpikir jernih," imbuhnya.

Deklarasi Dukungan Kelompok Tuna Rungu


Sementara di Bumi Pospera, Jl Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018). Disabilitas Indonesia Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Tuna Rungu Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin. Mereka berharap Jokowi kembali terpilih kembali menjadi Presiden RI.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin disampaikan anggota Pospera Tuna Rungu Clint Aurilon Pattiasina didampingi Panji Ridwan Fauzi memakai bahasa isyarat.

"Kami dari disabilitas Indonesia, hari ini kami menyampaikan yang tulus sesungguhnya menyampaikan mendukung Bapak Presiden Jokowi untuk melanjutkan kembali pembangunan selama 2 periode," kata Clint membacakan deklarasi.

"Kami ingin Bapak Jokowi terpilih kembali dan terus berjuang untuk rakyat, untuk kesejahteraan, keadilan rakyat," lanjutnya.

Dia sekaligus menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia. Menurut Clint, dengan segala keterbatasan yang dimiliki, kaum disabilitas tetap berusaha untuk berpartisipasi mengisi kemerdekaan sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia.

"Kami berdoa agar senantiasa di usia ke-73 tahun ini bangsa Indonesia semakin jaya, bersinar, dan menjadi bangsa yang maju," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura menilai pemerintahan Jokowi sangat memperhatikan kaum disabilitas. Menurutnya, Jokowi juga memiliki program kerja untuk memfasilitasi kaum disabilitas.

"Lewat Pak Jokowi, mereka sangat antusias, sangat gembira, kenapa? Pak Presiden membangun sebuah unit kerja pabrik yang khusus memperkerjakan 99 persen pekerjanya kelompok disabilitas," sebut Mustar.

Dalam deklarasi itu diikuti sejumlah kaum disabilitas. Mereka tampak membawa bendera merah putih dan spanduk dukungan untuk Jokowi. Selain deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Pospera Tuna Rungu juga mengadakan bazar hingga perlombaan di lokasi.

No comments:
Write comments