Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Tuesday, August 28, 2018

PD: Deddy Mizwar Tahu Konsekuensi Jadi Jubir Jokowi

PD: Deddy Mizwar Tahu Konsekuensi Jadi Jubir Jokowi

Kabar Politik - Politikus Partai Demokrat (PD) Deddy Mizwar berlabuh di kubu Jokowi-Ma'ruf Amin. PD menyiratkan akan ada konskuensi untuk Deddy.

"Politik itu pilihan. Biarkan saja Kang Deddy sudah memilih. Tentu Kang Deddy sudah tahu garis organisasi dan konsekuensinya," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik PD Imelda Sari kepada wartawan, Selasa (28/8/2018).

Imelda yakin Deddy sudah tahu konsekuensi beda pilihannya dengan partai. Majelis Tinggi PD sudah menetapkan pilihan ke Prabowo-Sandiaga, dan seluruh kader PD seharusnya mendukung pilihan itu.

"Kita doakan Kang Deddy sukses menjadi Jubir Jokowi- Ma'aruf. Saya pikir koalisi petahana akan gunakan kadernya sendiri," kata Imelda.

Dia menyindir Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang mengambil tokoh luar koalisi. Namun, masih kata Imelda, di politik semua kemungkinan memang bisa terjadi.

"Sayang saja ada banyak kader mereka yang bagus juga untuk jadi jubir potensinya tidak dioptimalkan. Ternyata mereka memilih ambil dari luar koalisi. That's politics," pungkasnya.

Deddy Mizwar memang telah mencapai kesepakatan lisan dengan kubu Jokowi-Ma'ruf untuk bergabung menjadi salah satu jubir Tim Kampanye Nasional (TKN). Apa kata Deddy soal beda pilihan dengan PD?

"Ya nanti kita bahas," kata Deddy singkat saat ditanya soal beda pilihan dirinya dengan PD, Selasa (28/8/2018).

No comments:
Write comments