Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Tuesday, August 28, 2018

Moeldoko Hadiri Rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di Posko Cemara

Moeldoko Hadiri Rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di Posko Cemara

Kabar Politik - Jelang rapat tingkat sekjen koalisi Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Posko Cemara, para sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sudah mulai berdatangan. Kepala Staf Presiden Moeldoko juga hadir dalam rapat itu.

Pantauan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) Moeldoko. Di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko menjabat sebagai wakil ketua.

"Nanti dulu dong he-he," kata Moeldoko di lokasi sambil berjalan masuk ke dalam Posko Cemara.

Sebelum kedatangan Moeldoko, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga sudah tiba di lokasi. Hasto sendiri sudah berada di Posko Cemara sejak pagi kemudian sekitar pukul 12.00 WIB. Ia sempat meninggalkan posko dan baru kembali sekitar pukul 14.30 WIB.

Sekjen-sekjen KIK yang sudah terlihat hadir yakni Sekjen PDIP Hasto Kristyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. Rapat tingkat sekjen itu dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB siang ini.

Pagi tadi, sekjen-sekjen koalisi juga sudah berkumpul. Berkumpulnya para sekjen itu membahas mengenai kantor tim kampanye yang sudah ditentukan di mana lokasinya.

"Hari ini juga kita pastikan lokasi kantor tim kampanye setelah ini dilakukan peninjauan terjadap kantor tim kampanye, tetapi tempatnya dimana itu masih kami rahasiakan karena nanti akan dibuka secara resmi oleh paslon terhadap kantor tim kampanye tersebut," kata Hasto sebelumnya.

No comments:
Write comments