Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Tuesday, August 28, 2018

Kabarnya Direhab karena Kecanduan Seks dan Alkohol, Ini Kata Mel B

Kabarnya Direhab karena Kecanduan Seks dan Alkohol, Ini Kata Mel B

Kabar Selebritis - Mel B belum lama ini dikabarkan dirawat di pusat rehabilitasi. Kabarnya, ia dirawat karena kecanduan seks dan alkohol.

Belum lama ini, Mel B pun diwawancara terkait kabar tersebut. Dikutip dari The Sun, Selasa (28/8) juri 'America's Got Talent' itu mengaku permasalahan yang ada lebih dari itu.

"Enam bulan terakhir sangat sulit bagiku. Kadang, aku sulit menahan emosi yang kurasakan. Tapi masalahnya tak cuma soal seks atau alkohol. Masalahnya jauh lebih daripada itu," ungkap Mel B.

"Aku mengerti saat ini sedang berada dalam masalah krisis. Namun, tak ada satu pun yang mengetahui diriku lebih baik daripada diriku sendiri. Aku sedang menghadapinya. Aku memutuskan untuk mengikuti program terapi beberapa pekan ke depan. Tapi harus di Inggris karena aku sangat British, dan aku tahu apa yang terbaik untukku," lanjutnya.

Tak hanya soal seks dan alkohol, beredar kabar permasalahan disebabkan karena perpisahannya dengan Stephen Belafonte, yang membuat keadaan finansialnya memburuk. Soal kabar ini, Mel B tak membenarkan atau pun membantah.

"Aku belum lama ini didiagnosis dengan PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). Aku tak ingin mengutuknya, tapi sejauh ini apa yang terjadi malah membantuku. Aku tidak sempurna, dan tak pernah mencoba menjadi sempurna. Tapi aku bekerja keras untuk menjadi sosok yang lebih baik untukku, dan untuk anak-anakku, yang sangat kucintai lebih dari hidupku. Juga untuk orang-orang yang sudah mendukungku," pungkas Mel B.

No comments:
Write comments