Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, July 16, 2018

Varane Berharap Dapat Setim Lagi dengan Mbappe di Madrid

Varane Berharap Dapat Setim Lagi dengan Mbappe di Madrid

Kabar Olahraga - Kylian Mbappe merupakan salah satu bintang Prancis di Piala Dunia 2018. Raphael Varane akan sangat senang kalau setim lagi dengan Mbappe di Real Madrid.

Varane dan Mbappe baru saja membawa Prancis memenangi laga final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia. Di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB, Les Bleus menang 4-2. Varane tampil solid dan Mbappe membuat satu gol pada laga ini.

Mbappe menjadi sorotan karena terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2018. Pemuda 19 tahun itu memang berhasil membuat 4 gol sepanjang turnamen.

Seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid sedang mencari suksesor yang pas. Mbappe dan Eden Hazard menjadi dua calon terkuat setelah pihak Madrid secara terbuka mengungkapkan tak mengejar Neymar.

Hazard sudah memberikan sinyal bahwa siap pergi dari Chelsea. Sementara itu, Varane mengatakan akan sangat senang kalau setim lagi dengan Mbappe di level klub.

"Dia memiliki talenta luar biasa, anda semua melihat itu. Dia sangat dewasa untuk pemain dengan usianya sekarang dan punya kecepatan yang luar biasa," ujarnya kepada Mediaset.

"Saya akan sangat senang jika dia berada dalam tim saya (Real Madrid)," lanjut dia pada wawancara setelah final.

No comments:
Write comments