Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, July 30, 2018

SBY Ditemani Ibas Saat Kunjungi Rumah Prabowo

SBY Ditemani Ibas Saat Kunjungi Rumah Prabowo

Kabar Politik - Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membalas kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, SBY tidak didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

SBY tiba di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Dia datang bersama putra bungsunya, yang juga merupakan ketua Komite Pemenangan Pemilu PD, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Saat Prabowo datang ke rumah SBY pada Selasa (24/7) lalu, AHY turut mendampingi sang ayah. Bahkan Ketua Kogasma Demokrat itu sempat ikut dalam perbincangan antara SBY dan Prabowo.

Nama AHY disebut-sebut sebagai salah satu kandidat cawapres untuk Prabowo. Namun hingga saat ini Demokrat dan Gerindra belum juga deal untuk koalisi.

"Mas AHY lagi meeting, nggak ikut ke Kertanegara. Lagi ada kegiatan internal, ada kegiatan lain," ujar Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute Ni Luh Putu Caosa atau Osa saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (30/7).

Sementara itu, menurut Wasekjen PD Rachland Nashidik, AHY memang sengaja tak datang. Sebab, kehadirannya dalam agenda kali ini belum diperlukan.

"Yang dibahas adalah kesepakatan teknis koalisi partai yang diturunkan dari kesepahaman umum yang telah diumumkan dalam pertemuan dua pemimpin sebelumnya. Ini tidak membutuhkan kehadiran AHY," ucap Rachland terpisah.

Hingga pukul 11.20 WIB, pertemuan internal SBY-Prabowo masih berlangsung. Para elite kedua partai ikut bergabung dalam pertemuan itu.

Dari Gerindra, hadir Sekjen Ahmad Muzani dan waketum partai, seperti Fadli Zon dan Sufmi Dasco Ahmad. Kemudian dari Demokrat tampak di antaranya sekjen Hinca Pandjaitan dan Waketum Syarief Hasan.

No comments:
Write comments