Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Monday, July 30, 2018

Klarifikasi Simeone Soal yang Lebih Hebat Antara Messi dan Ronaldo

Klarifikasi Simeone Soal yang Lebih Hebat Antara Messi dan Ronaldo

Kabar Olahraga - Di Piala Dunia 2018 lalu muncul rekaman suara Diego Simeone yang tampak menyebut Cristiano Ronaldo lebih hebat daripada Lionel Messi. Ini klarifikasi Simeone.

Dalam rekaman suara tersebut, yang beredar usai Messi tampil buruk ketika Argentina kalah 0-3 dari Kroasia, Simeone terindikasi lebih memuji-muji Ronaldo yang saat itu baru bikin hat-trick buat Portugal vs Spanyol dan mencetak gol kemenangan lawan Maroko.

Kabarnya rekaman tersebut merupakan bagian dari percakapan audio antara Simeone dengan German Burgos, asistennya di Atletico Madrid. Isi rekaman ini jadi perbincangan karena Simeone adalah orang Argentina, seperti halnya Messi.

Menjelang pertandingan lawan Paris Saint-Germain dalam turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Singapura, Senin (30/7/2018), Simeone mengklarifikasi ucapannya dalam rekaman suara yang beredar itu.

"Dalam ucapan saya tentang Messi dan Ronaldo saat itu, saya bukannya membicarakan siapa pemain terhebat di dunia," kata Simeone seperti dikutip AS.

"Saat itu saya (secara lengkap) bermaksud mengatakan bahwa dalam sebuah tim yang berisikan pemain-pemain dengan kemampuan rata-rata, Ronaldo mungkin akan lebih pas."

"Tapi ketika dikelilingi oleh para pemain top, Messi adalah yang terbaik di dunia," tuturnya.

No comments:
Write comments