Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, June 17, 2018

Laga yang Membuat Messi Tak Nyaman

Laga yang Membuat Messi Tak Nyaman

Kabar Olahraga - Argentina ditahan Islandia di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018, dengan Lionel Messi menjadi sorotan usai gagal penalti. Messi dibuat tak nyaman di laga itu.

Argentina vs Islandia berakhir 1-1 di Spartak Stadium, Moskow, Sabtu (16/6/2018). Gol Sergio Aguero dibalas Alfred Finnbogason di babak pertama.

Di babak kedua, Argentina bisa saja unggul lewat penalti. Namun Messi yang menjadi eksekutor, gagal menaklukkan kiper Hannes Thor Halldorsson.

Sepanjang laga itu, Messi memang dibuat tak nyaman oleh Islandia. Pengawalan ketat diberlakukan para pemain Islandia, yang bermain bertahan.

Meski Messi bisa melepaskan 11 tembakan, tak satu pun berbuah gol. Matinya peran Messi cukup berimbas pada penampilan Albiceleste, yang harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Pelatih Argentina Jorge Sampaoli menjelaskan, Messi memang sengaja dibuat mati kutu oleh pemain Islandia. Tapi ia yakin La Pulga akan bisa memberikan yang terbaik untuk Argentina.

"Untuk mengevaluasi dan menilai apa yang dilakukan Lionel Messi cukup sulit karena itu pertandingan yang tidak nyaman baginya," kata Sampaoli dilansir BBC.

"Islandia bermain sangat defensif, memblokir semua ruang, tetapi kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Leo sangat berkomitmen untuk Argentina," tambahnya.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/), sementara Islandia ditantang Nigeria di laga kedua Grup D.

No comments:
Write comments