Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, June 17, 2018

3 Anggota TNI Terluka Akibat Ditembaki Kelompok Separatis di Papua

3 Anggota TNI Terluka Akibat Ditembaki Kelompok Separatis di Papua

Kabar Peristiwa - Seorang Anggota TNI mengalami luka di lengan kiri karena ditembak oleh kelompok kriminal separatisme bersenjata (KKSB) saat patroli di Puncak Jaya, Papua. 2 anggota TNI juga mengalami luka karena terkena serpihan kaca.

"Penyerangan itu dilakukan Kelompok Kriminal Separatisme Bersenjata (KKSB) di Distrik Yambi, Puncak Jaya, Papua saat anggota TNI melalukan patroli keamanan pada Sabtu (16/6)," ujar Kolonel Inf. Muhamad Aidi di Jayapura, Minggu (17/6/2018).

Aidi mengatakan tim patroli yang dipimpin oleh Kasdim 1714/Puncak Jaya Mayor Inf Dwi Soerjono tengah melaksanakan patroli rutin. Tiba-tiba petugas ditembaki dari arah atas, dan membuat 1 anggota TNI mengalami luka tembak dan 2 anggota lainnya terluka akibat serpihan kaca.

"Pada pukul 14.30 WIT tepatnya di Kampung Tirineri Distrik Yambi tiba-tiba tim patroli TNI mendapatkan serangan tembakan rentetan KKSB," sambung Aldi.

Aidi mengatakan, pasca penembakan tim patroli langsung melakukan pengejaran terhadap anggota KKSB tersebut. Namun, dikarenakan medan yang terjal, tim patroli hanya melakukan penembakan jarak jauh.

Diduga para pelaku adalah dari kelompok KKSB Yambi pimpinan Lekagak Telenggen. " Dari data sementara yang berhasil dihimpun, pelaku penyerangan adalah kelompok KKSB Pimpinan Lekagak Talenggeng," katanya.

No comments:
Write comments