Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, May 10, 2018

Tato Kembaran Petanda Kompaknya 5 Superhero Avengers

Tato Kembaran Petanda Kompaknya 5 Superhero Avengers

Kabar Lifestyle - Main film bersama selama 10 tahun membuat hubungan antara para pemain 'Avengers' tidak sekadar sebagai rekan kerja. Kebersamaan saat syuting film pun berlanjut ke kehidupan sehari-hari dan pertemanan yang nyata juga terjalin.

Kedekatan mereka bisa dibilang cukup intens. Para superhero Avengers ini bahkan membuat tato yang sama di lengan mereka.

Jeremy Renner pemeran Hawkeye, Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Chris Hemsworth (Thor) sepakat melukis lengan mereka dengan tato bergambar lambang Avengers yang digabungkan dengan angka '6'. Belakangan, Scarlett Johansson (Black Widow) dan Chris Evans (Captain America) juga mengikuti jejak mereka membuat tato yang sama.

Angka '6' pada tato, menandakan enam anggota original Avengers, termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk. Sayangnya Mark menolak menato tubuhnya, tapi ia tetap datang mendampingi teman-temannya mendapatkan tato Avengers.

Para bintang Avengers memutuskan menggambar tato yang sama untuk menandai kebersamaan mereka selama 10 tahun dengan Marvel. Mereka pun memamerkan hasil kreasi seniman tato tersebut di Instagram.

"Well team, we did it...? Thank you @joshualord for sharing ink with us all @avengers much love #eastsideink #bondedforlife @robertdowneyjr @chrishemsworth #chrisevans #scarjo #loveUall," tulis Jeremy di Instagram.

Ia juga membagikan video yang memperlihatkan proses pembuatan tato Avengers. Tak ketinggalan, Chris Hemsworth juga pamer tato barunya itu.

Sebagai pengganti Mark Ruffalo yang menolak ditato, akhirnya sang seniman tato, Joshua Lorde, yang melukis tubuhnya dengan lambang Avengers.

"Lima dari enam Avengers original punya tato. Dan yang keenam adalah seniman tato yang melukisnya untuk kita, juga membuat tato untuk menggantikan Mark Ruffalo. Itu idenya Johansson, dan dia dan Evans melakukannya di New York. Lalu Josh Lorde terbang ke Los Angeles untuk menato saya dan Renner, dan kami mem-bully Hemsworth supaya mau bikin tato juga," cerita Robert Downey Jr., seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

No comments:
Write comments