Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Saturday, May 19, 2018

Rumor Transfer Neymar Diklaim Akibat Menyesal Gabung PSG

Rumor Transfer Neymar Diklaim Akibat Menyesal Gabung PSG

Kabar Olahraga - Neymar tengah dispekulasikan bakal hijrah dari Paris Saint-Germain. Ada yang mengklaim pemain asal Brasil itu memang menyesal meninggalkan Barcelona.

Neymar pindah dari Barca ke PSG pada musim panas lalu. Nilai transfernya mencapai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun, yang menjadikannya pesepakbola termahal di dunia.

Neymar langsung mempersembahkan PSG treble gelar domestik dan menjadi pemain terbaik Ligue 1, meski menutup musim lebih cepat karena cedera. Meski begitu, rumor dirinya pindah terus berkembang.

Real Madrid adalah klub yang bernafsu mendatangkannya. Pelatih Zinedine Zidane bahkan yakin Neymar dan Cristiano Ronaldo bisa klop di lapangan.

Menanggapi rumor itu, Direktur Barca Javier Bordas angkat suara. Ia menilai Neymar, yang diklaimnya menyesal meninggalkan Blaugrana, bisa saja pindah ke Madrid.

"Neymar bisa bermain untuk tim mana pun. Bagi saya, secara personal, saya tidak berharap Neymar bermain untuk Real Madrid," kata Bordas kepada El Chiringuito yang dilansir AS.

"Dia terlihat tidak bahagia di Paris, kami memahaminya. Di Barcelona, dia cukup sukses dan Neymar menyesal meninggalkan tim (untuk pindah ke PSG)," tambahnya.

No comments:
Write comments