Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, May 10, 2018

Polri sebut 40 napi teroris sebagai provokator rusuh di Mako Brimob

Polri sebut 40 napi teroris sebagai provokator rusuh di Mako Brimob

Kabar Peristiwa - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo mengatakan sejumlah narapidana teroris masih sangat radikal. Jumlah mereka pun terbilang banyak.

"Sekira 30 sampai 40 napi dikategorikan keras," kata dia, Kamis (10/5).

Setyo menjelaskan, maksud kategori keras yaitu yang kerap memprovokasi narapidana lainnya untuk bertindak anarkis. Setyo khawatir mereka akan menyandera napi lainnya.

"Kalau mereka nyandera yang lain kan bahaya juga," ungkap dia.

Setyo mengaku tidak tahu teroris ini kelompok mana. Menurutnya, para napi itu lah yang selalu memprovokasi. "Mereka yang selalu memprovokasi," ujar Setyo.

Anggota Densus 88, Bripka Iwan Sarjana akhirnya dibebaskan setelah lebih dari 24 jam disandera. Iwan yang mengalami luka lebam di wajah dan beberapa bagian tubuhnya dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Iwan dilepas setelah permintaan makanan para napi dipenuhi oleh polisi. Saat ini negosiasi masih berlangsung karena mereka masih memang senjata api yang dirampas dari tangan petugas.

Seperti diketahui, napi teroris mulai berulah sejak Selasa (8/5) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB. Pemicunya soal makanan yang dikirim dari pihak keluarganya. Napi teroris atas nama Wawan menjadi provokator kerusuhan berdarah ini.

Lima polisi gugur. Mereka adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli dan Briptu Luar Biasa Anumerta Fandy Nugroho.

Satu napi teroris yang tewas adalah Abu Ibrahim alias Beny Syamsu. Dia mencoba melawan petugas.

No comments:
Write comments