Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Saturday, May 19, 2018

Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahannya

Pangeran Harry Undang Dua Mantan Kekasih ke Pernikahannya

Kabar Peristiwa - Pangeran Harry dikabarkan telah mengundang bukan hanya satu melainkan dua mantan kekasihnya ke Royal Wedding yang akan berlangsung beberapa jam lagi.

Dikutip dari Radar Online, Sabtu (19/05/2018) penyanyi Ellie Goulding dan Cressida Bonas yang merupakan dua mantan kekasih Harrydipastikan akan menghadiri Royal Wedding.

Meski tidak diragukan lagi, Meghan telah diberitahu mengenai undangan tersebut, hal itu tentunya tetap akan meningkatkan rasa gelisah Meghan saat pernikahan mengingat keduanya sempat menjadi bagian penting dalam kehidupan Harry.

Ellie Goulding pertama kali terlihat bersama dalam sebuah pertandingan polo pada Mei 2016 silam. Keduanya sempat berkencan selama beberapa lama sebelum akhirnya memutuskan untuk berteman baik.

Sedangkan Cressida Bonas menjalin hubungan dengan Pangeran Harry pada tahun 2012 dan 2014 yang lalu setelah diperkenalkan oleh sepupu dari Harry yakni Putri Eugenie. Mereka sempat merahasiakan hubungan mereka meski telah beberapa kali terlihat bersama.

Anehnya, sosialita Chelsy Davy yang menjalin hubungan terlama dengan Pangeran Harry dikabakan tidak menerima undangan pernikahan.

Keduanya berpacaran selama enam tahun dan menjalin hubungan putus-nyambung sebelum akhirnya Harry melabuhkan hatinya pada Meghan.

Pasca putus, Chelsy dikabarkan kembali ke Afrika untuk melanjutkan studi sedangkan Harry kembali berfokus pada karier tentara kerajaannya

dan juga melanjutkan tugas-tugas kerajaan.

Meski begitu, Chelsy disebut tetap menjalin hubungan pertemanan yang erat dengan Kate Middleton sehingga banyak orang yang terkejut mengetahui dirinya tidak diundang untuk menghadiri pernikahan.


No comments:
Write comments