Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, May 10, 2018

Banyak Buang Peluang, Chelsea Terancam Tak Ikut Liga Champions Musim Depan

Banyak Buang Peluang, Chelsea Terancam Tak Ikut Liga Champions Musim Depan

Kabar Olahraga - Kegagalan Chelsea mengalahkan Huddersfield Town mengancam peluang finis empat besar. Manajer Chelsea Antonio Conte menyesalkan banyaknya peluang yang terbuang.

The Blues ditahan Huddersfield 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB. Chelsea mendominasi nyaris di sepanjang pertandingan, tapi justru Huddersfield yang menciptakan gol lebih dahulu lewat Laurent Depoitre usai turun minum.

Chelsea langsung bereaksi dengan menyamakan skor berkat gol Marcos Alonso. Akan tetapi, Chelsea tak mampu menambah golnya meskipun memiliki 22 percobaan, yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat kelima dengan raihan 70 poin, tertinggal dua poin dari Liverpool dan empat poin dari Tottenham Hotspur. Untuk finis di zona Liga Champions, Si Biru wajib menang atas Newcastle United sembari berharap Liverpool dikalahkan Brighton pada pekan terakhir.

"Niat kami adalah menjaga harapan tetap hidup dan satu-satunya cara hanya memenangi pertandingan. Pada hari ini kami sudah mencoba dan mencoba lagi dengan seluruh kekuatangan kami," ucap Conte di Soccerway.

"Ketika Anda menciptakan begitu banyak peluang Anda harus mengambilnya, tapi di musim ini bukan pertama kalinya kami tidak tajam. Ada banyak situasi untuk hal ini tapi kami harus menerima hasil akhirnya. Komitmen pada pemain sungguh mengesankan seiring kami mencoba memenangi pertandingan sampai akhir. Namun, pada hari ini kami sedikit kurang beruntung di banyak situasi."

"Kami harus mencetak satu gol lebih banyak dari lawan untuk mendapatkan tiga angka. Saya pikir di musim ini kami membuat banyak peluang mencetak gol tapi tidak memanfaatkannya. Ini bukan sebuah situasi hanya untuk para striker, tapi untuk seluruh tim. Inilah realitanya."

"Saya pikir setiap tim layak mendapatkan tiga angka. Di momen ini, kami menduduki peringkat kelima dan kami harus menerimanya karena kami pantas mendapatkannya," simpul Conte.

No comments:
Write comments