Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, April 12, 2018

Perbandingan Gol Ronaldo vs Messi Usai Perempatfinal Liga Champions

Perbandingan Gol Ronaldo vs Messi Usai Perempatfinal Liga Champions

Kabar Olahraga - Sebagai dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rutin dibandingkan. Usai perempatfinal Liga Champions, ini komparasi produktivitas mereka.

Ronaldo dan Messi sangat identik dengan gol. Mereka adalah dua pemain tersubur dalam sejarah Liga Champions, secara gabungan juga sudah merajai daftar top skorer selama 11 musim; Ronaldo enam, Messi lima. Juga di posisi teratas sejarah ajang itu.

Sehubungan dengan selesainya babak perempatfinal musim ini, Ronaldo dan Messi justru memperlihatkan statistik kontras. Bukan cuma akibat Real Madrid-nya Ronaldo masih melaju sedangkan Barcelona-nya Messi sudah tersingkir, melainkan karena gol mereka.

Seperti dicatat sebelumnya, Messi sekali lagi melewati fase perempatfinal Liga Champions tanpa mampu mencetak gol. Kecenderungan ini sudah terjadi selama lima musim berturut-turut.

Ketidakmampuan menyudahi rentetan buruk tersebut membuat pesepakbola asal Argentina ini masih terpaku pada perolehan 100 gol di Liga Champions, dengan enam di antaranya pada musim 2017/2018.

Bagaimana dengan Ronaldo? Di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB, Ronaldo mencetak gol tunggal Madrid dalam kekalahan 1-3 dari Juventus. Gol itu membawa El Real lolos ke semifinal.

Pada leg pertama lawan Juventus tengah pekan lalu, Ronaldo dua kali menjebol gawang tim lawan dalam kemenangan 3-0 di Turin. Gol-gol ini membuatnya mengokohkan posisi sebagai top skorer sementara Liga Champions 2017/2018 dengan 15 gol.

Dalam sejarah Liga Champions, sebagaimana hitungan UEFA.com, pemain internasional Portugal tersebut sudah mengoleksi 120 gol sejauh ini. Ada rentang 20 gol dari Ronaldo dengan pemain tersubur kedua -- Messi.

Berbeda dengan Messi, Ronaldo juga sudah sedemikian tokcer di perempatfinal Liga Champions periode lima musim terakhir. Total 12 gol berhasil ia cetak dan cuma pada duel lawan Atletico (14 dan 22 April 2015) saja Ronaldo tak kuasa menandai perempatfinalnya pada periode tersebut dengan gol -- dua duel ini ditentukan gol tunggal Javier Hernandez, lewat assist Ronaldo.


No comments:
Write comments