Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, April 12, 2018

Liverpool PD Hadapai Siapapun Lawan di Semifinal

Liverpool PD Hadapai Siapapun Lawan di Semifinal

Kabar Olahraga - Liverpool menyatakan kesiapan menghadapi tim manapun di babak semifinal Liga Champions. The Reds dalam kepercayaan diri tinggi usai mendepak Manchester City.

Menggunakan sistem pengundian terbuka, Liverpool dapat bertemu siapa saja di antara AS Roma, Bayern Munich, dan Real Madrid pada babak semifinal. Drawing fase empat besar ini akan dilakukan Jumat (13/4/2018) besok.

Menjadi tim paling produktif sejauh ini (33 gol), pun satu-satunya tim yang belum terkalahkan di ajang tersebut, Liverpool menatap semifinal dengan kepercayaan diri tinggi.

Liverpool tak gentar sipapaun lawan yang datang mengadang.

"Sepanjang turnamen berjalan, tak ada satu pun tim yang kami takuti. Sejak awal kami bermain di sini untuk memenangi trofi. Seiring berjalannya waktu, Anda semakin dekat dan dekat untuk memenanginya," ujarnya kepada Guardian.

"Kami baru saja melangkah lebih dekat untuk menuju final. Ada dua laga lagi yang harus kami hadapi. Siapapun lawan yang terpilih pada undian nanti, kami tak sabar memainkan laga itu dan mudah-mudahan bisa lolos ke final," tambah dia.

Tak hanya Alexander-Arnold, Alex Oxlade-Chamberlain juga tak peduli siapa lawan Liverpool di semifinal nanti.

"Mengalahkan City dua kali sama sekali tidak mudah. Kami melakukan itu dalam sepekan. Itu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang siap mengejar gelar dan berada di level tepat untuk mengalahkan siapapun," jelas Chambo.

"Saya berharap semua tergantung dari kami sendiri. Siapapun yang akan kami hadapi di babak selanjutnya, kami harus membuktikan bisa mengalahkan siapapun di eropa," lanjut mantan gelandang Arsenal itu.

No comments:
Write comments