Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, March 29, 2018

Xiaomi Rilis Speaker Pintar Harga Ramah Kantong

Xiaomi Rilis Speaker Pintar Harga Ramah Kantong

Kabar Lifestyle - Berbarengan dengan perilisan Mi Mix 2S, Xiaomi turut memperkenalkan speaker pintar berukuran mini. Menariknya, perangkat ini dilepas dengan harga yang cukup ramah kantong.

Xiaomi menjuluki perangkatnya dengan nama Mi AI Mini. Bisa dikatakan speaker pintar ini merupakan varian mungil dari Mi AI Speaker yang dirilis tahun lalu. Ukurannya 90 x 90 x 50 mm dan bobot 210 gram.

Sayangnya vendor asal China itu membuat speaker pintarnya ini dalam varian putih saja. Meski demikian, Xiaomi membuat bodinya anti debu.

Di permukaan atas, kita dapat menemukan sejumlah tombol pengontrol, yakni volume, mute dan play atau pause. Xiaomi turut menempatkan empat mikrofon yang ditempatkan di semua sisi, lalu lampu LED di tengah dan akan menyala ketika digunakan.

Lantas apa saja fungsi speaker ini? Pengguna dapat mengatur alaram, membuat pengingat, membaca berita, menanyakan berbagai informasi. Selain itu dapat melakukan kalkulasi dan konversi, serta menghitung durasi perjalanan.

Tidak sampai disitu, Mi AI Mini dapat melakukan streaming dari 27 layanan, salah satunya yang dikhususkan bagi anak. Paling menarik, lewat speaker ini, pengguna dapat melakukan pengontrolan sejumlah perangkat yang terhubung, misalnya TV, lampu pintar dan lain-lain.

Bicara speknya, Xiaomi menyematkan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. Terdapat speaker 1,5 inch 2W. Speaker ini tidak memiliki baterai internal, jadi penggunaannya harus selalu terhubung dengan listrik Untuk koneksi tersedia Bluetooth 4.1 dan WiFi.

Bila tertarik, Xiaomi melepasnya dengan harga ramah kantong. Siapkan dana 169 yuan atau sekitar Rp 385 ribu untuk menebusnya.

Belum ada informasi apakah speaker ini akan masuk Indonesia. Tapi mengingat Xiaomi menjual aneka aksesori di Tanah Air, kemungkinan Mi AI Mini akan pula diboyong. Kita tunggu saja.

No comments:
Write comments