Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, March 11, 2018

SBY Berusaha Cegat Kader PD yang Ingin Keluar Arena Rapimnas

SBY Berusaha Cegat Kader PD yang Ingin Keluar Arena Rapimnas

Kabar Peristiwa - Rapimnas Partai Demokrat (PD) di hari kedua menggelar diskusi 'Rakyat Beraspirasi dan Demokrat Beri Solusi'. Di sela diskusi, Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono sempat beranjak dari kursinya menghampiri para kader yang ingin keluar ruangan.

Hal ini bermula saat Sekjen PD Hinca Panjaitan selaku pemandu diskusi memberi peringatan kepada massa kader Rapimnas PD, di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018). Hinca menyebut, beberapa kader di bagian belakang tampak hendak keluar dari ruangan.

"Tolong itu yang di belakang tenang dulu. Diskusi masih berlangsung," kata Hinca.

SBY yang duduk di depan bersama elite PD lainnya, otomatis menoleh ke belakang. Tak pikir panjang, ia kemudian berjalan menuju pintu keluar ruangan.

Meski begitu, SBY kemudian tampak dicegah oleh beberapa kader PD yang berada di depan dan panitia. Ia pun hanya bisa memandangi para kader yang hendak keluar itu sambil sempat menunjuk-nunjuk.

Menanggapi kejadian itu, Hinca kembali bersuara. "Tolong ya teman-teman. Mari hargai acara kita bersama. Nanti ada jeda," ujarnya.

Situasi kemudian dengan cepat berubah kondusif. SBY pun kembali ke kursinya. Massa kader yang sempat ingin keluar ruangan ditahan.

Dalam diskusi itu, PD menghadirkan beberapa perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi atas persoalan bangsa. Di antaranya ada pemuka-pemuka agama, atlet, bidan, dan buruh.

Berbagai persoalan yang dilontarkan perwakilan itu dijawab langsung oleh jajaran pengurus PD.

No comments:
Write comments