Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Sunday, February 4, 2018

Mourinho: Mencadangkan Pogba Bukan Berarti Memberi Hukuman

Mourinho: Mencadangkan Pogba Bukan Berarti Memberi Hukuman

Kabar Olahraga - Paul Pogba cuma duduk di bangku cadangan saat Manchester United menghadapi Huddersfield Town. Tapi, ini bukan karena Pogba dihukum menyusul performa buruknya saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Kejutan terjadi saat MU menjamu lawannya itu di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam WIB kemarin. Empat pemain utamanya Pogba, Anthony Martial, Ashley Young, dan Phil Jones disimpan.

Di antara empat pemain pengganti itu, terselip nama pemain akademi MU, Scott McTominay yang dimainkan berdampingan dengan Nemanja Matic. Performa McTominay pun mendapat pujian ketika berhasil membawa MU menang 2-0 sekaligus memangkas jarak dengan Manchester City yang diimbangi 1-1 oleh Burnley.

Sementara, Pogba cuma jadi pemain pengganti untuk Jesse Lingard di menit ke-66 pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk tuan rumah. Tentu saja dicadangkannya Pogba dan tiga pemain senior lain terkait performa buruk mereka saat dikalahkan 0-2 oleh Spurs kemarin.

Apalagi Pogba juga sempat tertangkap kamera berdebat dengan Mourinho di laga itu yang semakin menguatkan sedang ada problem di antara mereka. Di laga itu untuk pertama kalinya Pogba ditarik keluar di tengah pertandingan musim ini.

Tapi, Mourinho menyanggah kalau itu sebagai hukuman untuk Pogba dan meminta media tak membesar-besarkannya.

"Saya mengganti beberapa pemain dan tidak ada niatan untuk menghukum pemain karena jika saya melakukan itu, saya juga harus dihukum seseorang karena kami adalah tim dan kami selalu bersama-sama, baik menang maupun kalah," ujar Mourinho di Soccernet.

"Saya lebih suka melihat dengan cara yang lebih baik ketika ada anak kecil datang ke sini bersama ibunya saat umur 9 tahun di sesi latihan pertamanya dan 10-11 tahun kemudian bermain untuk Manchester United di laga kandang penting Premier League. Jadi saya melihatnya dari sisi itu," sambungnya.

"Scott bermain baik sepanjang laga meski agak gugup di awalnya lalu dia begitu fundamental untuk kami melihat caranya merebut bola dan kami pun bisa bermain lepas."

"Paul itu pemain fantastis. Saya tidak meragukannya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, tapi bukan akhir segalanya jika sewaktu-waktu dia dicadangkan."

"Jadi itu keputusan saya untuk memainkan anak itu, tapi Paul bermain dengan sikap yang sangat, sangat bagus," tutupnya.


No comments:
Write comments