Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, February 8, 2018

Ketika 'Giant Flag' Mengalahkan Teknologi VAR

Ketika 'Giant Flag' Mengalahkan Teknologi VAR

Kabar Olahraga - Di tengah maraknya penerapan Video Assistant Referee (VAR) muncul sebuah kisah di Portugal ketika sebuah bendera raksasa membuat teknologi itu tak berdaya.

Kisah ini terjadi di sebuah partai Primeira Liga yang menghadapkan Aves dengan Boavista. Pertandingan yang dilangsungkan di Estádio Clube Desportivo das Aves itu, Rabu (7/2/2018) waktu setempat, berakhir dengan kemenangan Aves dengan skor 3-0.

Gol ketiga Boavista sendiri memantik kontroversi. Menyusul sebuah situasi bola mati Vitor Gomes menjebol gawang Boavista di menit ke-70 lewat tembakan jarak dekat. Tapi ada protes dari kubu Boavissta bahwa Vitor Gomes sudah offside.

Oleh karena itulah wasit Fábio Veríssimo kemudian berusaha mencari bantuan ke VAR yang pekan ini mulai diujicobakan di liga teratas Portugal. Sukseskah Veríssimo dalam usahanya? Tidak. Ia malah menemui kesulitan lain: bendera raksasa dari seorang suporter Boavista menghalangi sorotan kamera VAR.

"Karena tidak mendapatkan bukti yang cukup untuk menganulir gol itu, wasit pun tidak punya pilihan lain terkecuali tetap bersikukuh pada keputusan awalnya," tulis Guardian.

Gol itu sendiri pada prosesnya tidak berpengaruh besar pada hasil pertandingan karena tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan.



No comments:
Write comments