Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, January 25, 2018

Dortmund Tolak Tawaran Arsenal untuk Aubameyang

Dortmund Tolak Tawaran Arsenal untuk Aubameyang

Kabar Olahraga - Arsenal sudah melayangkan penawaran untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, tawaran itu ditolak Borussia Dortmund.

Seperti dilaporkan BBC dan Sky Sports, Dortmund menolak tawaran Arsenal yang diajukan pada Rabu (24/1/2018) waktu setempat. Masalah harga yang menjadi penyebabnya.

BBC menyebut Arsenal mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 824 miliar). Dortmund menolaknya sebab bersikukuh baru akan melepas Aubameyang dengan harga di atas 50 juta pound sterling (sekitar Rp 946 miliar).

Sebelumnya Arsenal diprediksi akan menawarkan Olivier Giroud ke Dortmund. Namun, tawaran terbaru yang disodorkan Arsenal, yang kabarnya merupakan tawaran kedua mereka, adalah murni uang tunai.

Mengingat jendela transfer tinggal sepekan lagi, Arsenal tentu harus berupaya lebih keras untuk mendatangkan Aubameyang. Mengajukan penawaran yang lebih tinggi menjadi caranya.

Aubameyang menjadi incaran Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. Striker asal Gabon itu diplot menggantikan Alexis Sanchez, yang dilego ke Manchester United.

Sementara Aubameyang sendiri sudah memperlihatkan sikap tak betah di Dortmund. Ia sudah dua kali dihukum bertanding oleh timnya lantaran bersikap indispliner.

No comments:
Write comments