Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun

Thursday, January 25, 2018

Bahkan Pada Saat Syuting, The Rock Selalu Berolahraga dan Bawa Alat Gym Sendiri

Bahkan Pada Saat Syuting, The Rock Selalu Berolahraga dan Bawa Alat Gym Sendiri

Kabar Selebritis - Rahasia tubuh kekar berotot Dwayne 'The Rock' Johnson adalah rutinitas olahraga yang dilakukannya. Olahraga tetap ia lakukan meski sedang syuting, bahkan di luar negeri.

Dalam acara talkshow The Late Late Show with James Cordern, The Rock tampil sebagai bintang tamu untuk mempromosikan film terbarunya, Jumanji: Welcome To The Jungle. Ia menceritakan kisahnya tetap rutin berolahraga di gym pribadinya yang ia bawa dari rumah!

"Aku punya 2 gym tetap di Los Angeles dan Florida, dan satu lagi yang aku bawa saat bepergian ke luar negeri untuk syuting," ungkap The Rock.

Alasannya membawa gym pribadi sederhana, yakni agar tak menimbulkan kegaduhan. Berdasarkan pengalamannya sebagai selebriti, berolahraga di tempat umum akan sangat mengurangi konsentrasinya, dan mengganggu orang lain yang sedang berolahraga di sana.

"Aku tak bisa pergi ke gym lokal karena akan sangat gaduh seperti sirkus," kata pria 45 tahun ini.

The Rock mengatakan beban yang diangkut untuk memindahkan gym pribadinya kurang lebih 20 ribu kilogram. Untuk mengangkutnya, ia memiliki beberapa truk khusus dan kru yang bertugas untuk menyiapkan alat-alat gym saat ia tiba di lokasi.

Untuk film terbarunya, The Rock membawa gym pribadinya ke Hawaii, tempat syuting berlangsung. Ia mengaku alasannya membawa gym ke mana-mana adalah untuk menghindari kemalasan dan tetap disiplin olahraga.

"Aku akan bangun pukul empat atau lima pagi lalu pergi ke gym. Ini semacam ritual meditasiku sebelum bekerja dan syuting," ujarnya.

Aktor komedi Jack Black yang hadir bersama The Rock di acara tersebut pun turut memberikan komentar. Ia mengaku rutin berolahraga di gym pribadi milik The Rock saat mereka syuting bersama, namun tidak pernah olahraga bareng.

"Ya, aku berolahraga sangat kuat di mimpiku hingga tak pernah bertemu dengannya," candanya, yang disambut oleh tawa penonton.

Ada-ada saja!

No comments:
Write comments